9 Model Dress Anak Perempuan Paling Kekinian Tahun 2020

Model Dress Anak Perempuan

Melihat anak gadis pakai gaun itu kesannya anggun, adem, lucu, dan luwes. Seolah-olah putri jelita yang berasal dari kerajaan antah-berantah. Bukankah begitu? Di tahun 2020 ini ada banyak sekali model dress anak perempuan yang bermunculan. Buat Anda yang sedang mencari model dress kekinian untuk si gadis kecil, bisa pakai referensi 9 model berikut ini.

Inilah Model Dress Anak Perempuan yang Hits Tahun 2020

1. Star Printed Girls Dress

Model dress ini memiliki latar belakang berwarna gelap. Warna yang ideal bisa hitam ataupun biru gelap. Pada bagian pinggang, dilapisi sabuk yang berhiaskan bunga mawar. Berhubung bagian atasnya polos, maka untuk area rok memang sangat cocok jika dihiasi cetakan bintang dengan warna yang kontras.

2. Dress dengan Leher Pola Tertutup

Adanya bordir bunga pada bagian paha ke leher membuat hasil desain dress ini tampil menakjubkan. Pada bagian atas, bahannya menggunakan satin merah gelap. Sedangkan untuk roknya pakai bahan sutra murni. Pola leher tertutup yang dilengkapi dengan appliques bordir membuat dress ini sangat nyaman dikenakan.

3. Gaun Formal Tanpa Lengan

Potongan dress ini sangat lucu jika dikenakan oleh si kecil. Apalagi kalau warna utamanya adalah krem. Model dress ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan acara. Mulai dari acara pesta, kumpul keluarga besar, ataupun jalan-jalan ke mal. Dengan adanya tambahan banyak chamki membuat dress yang dikenakan tampak berkilau.

4. Gaun dengan Model Rok Pendek

Untuk mengisi hari-hari, si kecil bisa mengenakan gaun model rok pendek ini. Soalnya lucu saja sih kalau pas dia pakai. Terkait kenyamanan saat digunakan, tak perlu khawatir. Sebab, dress ini menggunakan kain satin secara keseluruhan.

5. Dress dengan Lengan Penuh Warna Merah

Model dress ini cocok sekali dikenakan saat menghadiri acara pernikahan. Misalnya ketika diundang ke pernikahan teman atau saudara. Bahan utamanya menggunakan kombinasi dari sifon dengan kain sutra. Sedangkan warna utamanya tetap merah cerah agar terkesan lebih anggun, modis, serta tampak lebih dewasa.

6. Dress Mini dengan Rok Panjang

Tak hanya cocok dikenakan untuk acara-acara khusus, dress ini juga bisa dipakai untuk sehari-hari. Keistemewaan dress mini dengan rok panjang ada pada bagian atas yang dihiasi oleh bunga hitam plus setelan lengan. Sedangkan pada bagian roknya menggunakan warna pink cerah.

7. Gaun Katun Berlengan Mini

Keunggulan model dress ini fokus pada kombinasi lengan mini dan rok panjang. Untuk meningkatkan keindahan secara keseluruhan, maka kain yang digunakan berbahan dari katun asli. Adanya leher berbentuk bulat sempurna membuat tampilan si kecil jadi lucu-lucu gimana gitu.

8. Gaun Bergaya Renda

Pesona dress ini ada pada bentuk bahu yang cukup mini dan dilengkapi dengan desain bordir ulir merah muda pada seluruh bagian. Pada area rok panjangnya dilengkapi dengan hiasan dari tali sehingga tampak anggun saat dikenakan.

9. Dress Musim Semi

Meskipun Indonesia tak mengenal musim semi, dress ini sangat cocok kok dikenakan oleh gadis kecil. Warna yang mendominasi adalah merah segar untuk seluruh bagian. Kemudian dilengkapi dengan aplikasi busur bunga tertanam agar terlihat natural. Dress ini menggunakan bahan dari satin sehingga cukup adem saat dipakai.

Memilihkan dress anak perempuan itu bukan perkara mudah. Apalagi kalau dipasrahkan pada si kecil. Biasanya dia bakal kebingungan karena banyak sekali pilihan desain dan model dress yang ada di pasaran. Beberapa dress di atas bisa Anda temukan via marketplace online. Salah satunya lewat Blibli yang selama ini hanya jual produk-produk orisinal.

Loading...

Recommended For You

Tinggalkan Balasan